Kamis, 08 Maret 2012

UPGRADING Kepengurusan HIMMSI

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika dan Sistem Informasi (HIMMSI) STMIK AMIKOM Yogyakarta mengadakan Kegiatan yang namanya UPGRADING Pengurus periode 2011/2012 bertempat di B.I.K Sleman, selama 2 hari itu pengurus di berikan pengetahuan baru tentang kekompakan, rasa memiliki, dan bisa membawa HIMMSI lebih maju kedepannya.
Banyak kegiatan yang di lakukan mulai dari game indoor, game outdoor, materi yang di sampaikan oleh Dewan Alumni HIMMSI, serta penggemblengan metal.

Kegiatan hari kedua yang diisi dengan bimbingan per Departemen HIMMSI untuk membahas tentang kendala dan kesulitan yang masih belum terpecahkan, penyusunan kegiatan-kegiatan untuk mahasiswa. Acara Upgrading di tutup dengan game penutup, upacara penutupan dan foto bersama semua Pengurus HIMMSI Periode 2011/2012 dan Dewan Alumni HIMMSI.
Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini pengurus benar-benar membuktikan komitmen yang telah diucapkan dalam Ikrar Pengurus yang telah diucapkan dalam Pelantikan Pengurus HIMMSI STMIK Amikom Yogyakarta Periode 2011/2012 pada 5 November 2011 lalu. Sehingga Himpunan Mahasiswa Jurusan MI/SI kali ini dapat berperan aktif memberikan kontribusi positif yang cukup berpengaruh untuk perkembangan Jurusan MI/SI secara khusus dan kemajuan STMIK Amikom Yogyakarta pada umumnya. [HIMMSI/2012]

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar