Kamis, 08 Maret 2012

Antusias Siswa SMA N 3 Klaten

Pameran Pendidikan yang diadakan atas kerjasama Jogja Edu dan CM di SMA N 3 Klaten dengan tujuan memberikan pengetahuan pada siswa kelas XII tentang Perguruan Tinggi favorit, Selasa (28/02) berlangsung lancar. Antusias dan apresiasi siswa SMA N 3 Klaten dalam hal ini siswa kelas XII terlihat ketika berkunjung ke Stand Perguruan Tinggi. Mereka sengaja menghadiri acara ini untuk mendapatkan informasi dari  perguruan tinggi yang tergabung dalam Jogja Edu seputar Penerimaan Mahasiswa baru (PMB) 2012/2013.

Pada pameran pendidikan ini diikuti oleh 8 Perguruan tinggi yang tergabung dalam Jogja Edu yaitu, Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo (STIPRAM) Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), STMIK Amikom Yogyakarta, Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta, Universitas Respati Yogyakarta (UNRIYO), dan Akademi Teknik Arsitektur (ATA YKPN) Yogyakarta.

Fadya Rizka Y, S.Kom, Sigit Triyoko, S.Kom dan Eli Pujastuti S.Kom selaku staff Marketing memberikan Informasi kepada pengunjung yang datang di stand Amikom. Mereka begitu antusias terhadap Amikom dan ingin mendapatkan Informasi lebih banyak tentang Amikom. Karya Amikom seputar film animasi dan juga karya mahasiswa ditayangkan dan memberikan daya tarik tersendiri bagi siswa SMA N 3 Klaten.
Banyak dari siswa yang menanyakan seputar info penerimaan mahasiswa baru (PMB), jadwal pendaftaran, dan biaya kuliah. Mereka sangat antusias dengan adanya perguruan tinggi IT seperti STMIK Amikom Yogyakarta ikut dalam pameran Edu Fair 2012. Semoga dengan adanya pameran pendidikan di SMA N 3 Klaten dapat memberikan hasil yang positif bagi STMIK Amikom Yogyakarta dan juga Informasi yang berguna bagi siswa SMA N 3 Klaten./SGT

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar