Kamis, 08 Maret 2012

Seputar AMICTA 2012

AMIKOM ICT Award (AMICTA) merupakan penganugerahan award terhadap karya-karya terbaik dari STMIK AMIKOM Yogyakarta yang digelar dalam bentuk kompetisi yang khusus digelar untuk mahasiswa, karyawan, alumni, dan dosen STMIK AMIKOM Yogyakarta. AMICTA mulai digagas di STMIK AMIKOM Yogyakarta sejak tahun 2008 dan rutin digelar setiap tahunnya.


Di STMIK AMIKOM Yogyakarta, AMICTA dijadikan acuan sekaligus tantangan yang tepat sebelum melangkah ke jenjang kompetisi yang lebih tinggi. Karya-karya terbaik dari AMICTA akan diperlombakan dalam Indonesia ICT Award (INAICTA). Karya-karya terbaik dalam INAICTA akan diperlombakan dalam kompetisi Asia-Pasific ICT Alliance Award (APICTA).

Pemenang dan nominator unggulan dalam AMICTA akan diberikan pembekalan dalam bootcamp. Dalam bootcamp tersebut pemenang dan nominator unggulan AMICTA diberi kemampuan dalam presentasi dan coaching, terutama dalam memperbaiki kualitas dari karya yang dihasilkan. Bootcamp tersebut bertujuan untuk memberikan bekal sebelum berkompetisi dalam INAICTA.

Tidak jauh berbeda, pemenang dan nominasi unggulan dalam INAICTA juga akan diikutkan dalam bootcamp untuk mempersiapkan diri mewakili Indonesia dalam APICTA. Untuk APICTA 2012 rencananya akan digelar di Brunei Darussalam pada awal bulan Desember 2012. [42d]

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar