Kamis, 08 Maret 2012

Eureka Band Launching Album Perdana

Eureka Band menambah daftar panjang deretan band indie Jogja yang berhasil menetaskan karya-karya terbaiknya dalam sebuah album. Bertempat di Taman Budaya Yogyakarta, Eureka Band sukses melaunching albumnya yang pertama, Sabtu (3/3) yang bertajuk “A Place Where We Find Love”. Acara yang berlangsung meriah ini juga dihadiri oleh beberapa band indie Jogja seperti Sophia, Cat Air, Sinema, dan grup dancer dari SMA Budi Mulia Dua Yogyakarta.


Dalam launching album perdananya, band yang dinaungi Rachmania Puspa Wardhani (Vocal), Alnando Merdeka Ibrahim (Gitar), Salsabila Bunga Sangshita (Bass), Andra Gita Arumsari (Keyboard), dan Naufal Pradana (Drum) ini menyuguhkan beberapa lagu andalan mereka, seperti Raihlah Kemenangan, Mengejar Cita, Tahukah Bahwa Ku Mencintaimu, Cinta Dalam Khayalan, dan beberapa lagu lagi. Acara berlangsung semakin meriah dengan kolaborasi Eureka bersama beberapa personil dari Sophia, Cat Air, dan Sinema dengan menyanyikan lagu Fix You yang dipopulerkan oleh Band asal Inggris Coldplay.

Eureka sudah tidak asing dibeberapa kalangan di STMIK AMIKOM Yogyakarta. Salah satu punggawa band Eureka bernama Salsabila Bunga Sangshita merupakan putri dari Pembantu Ketua Bidang Akademik, Rum Muhamad Andri Kr, Ir, M.Kom. Eureka juga merupakan Band Indie Jogja yang bersama mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba dengan slogan ”Say No to Drugs Say Yeah to Music”. [42d]

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar