Kamis, 08 Maret 2012

AMIKOM Siap Menggelar AMICTA 2012

STMIK AMIKOM Yogyakarta siap menggelar kembali AMIKOM ICT Award (AMICTA) untuk tahun 2012. Penganugerahan Award untuk karya-karya terbaik STMIK AMIKOM ini mengambil tema “ICT Innovation for Better Life”. Seperti dua tahun lalu, AMICTA 2012 kembali menggelar kompetisi untuk umum dengan kategori Kompetisi Web Sekolah SMA dan sederajat.


Ditemui disela kesibukan beliau Bapak Hanif Al Fatta, M.Kom selaku Ketua dari Komite AMICTA 2012 menilai, dengan AMICTA kali ini diharapkan dapat menghasilkan karya-karya yang dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita mengambil tema ICT Innovation for Better Life dengan harapan kategori yang ada dapat diuji untuk mempermudah suatu kehidupan sehari-hari. Jadi karya-karya yang ada bukan hanya sebagai hiburan saja, jadi ada sisi lain yang dapat meningkatkan efektifitas pekerjaan.

Pendaftaran AMICTA 2012 dimulai sejak 1 Februari 2012 dan rencananya akan ditutup 15 Maret 2012. AMICTA 2012 terbagi dalam 3 kategori. Kategori pertama adalah karya dari seluruh civitas akademik STMIK AMIKOM Yogyakarta yang terdiri dari dosen, karyawan, dan mahasiswa. Kategori kedua adalah Kompetisi Kelas. Kompetisi Kelas terdiri dari karya-karya yang dihasilkan secara berkelompok dalam satu kelas. Kategori ketiga Kompetisi Web Sekolah, kategori ini dibuka untuk umum dengan mengirimkan karya website SMA sederajat. [42d]

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar