Kamis, 08 Maret 2012

Komunitas "Kadol" mengadakan Talkshow di MBC 2012

Selain Talkshow Multimedia, STMIK Amikom Yogyakarta juga mendatangkan pembicara talkshow dari Komunitas Kadol (Kalong Dollar) dalam MBC 2012. Kadol merupakan Komunitas dari Amikom yang berkecipug dalam pembuatan website pribadi yang dapat menghasilkan penghasilan dollar. Dalam Talkshow ini datang salah satu anggota kadol yang memiliki penghasilan cukup besar dalam mendapatkan dollar melalui website yaitu Yuliana Xiao Ling.

Talkshow berupa sharing – sharing pengalaman dalam pembuatan website atau blog berikut cara – cara bagaimana agar web atau blog yang kita kelola dapat menghasilkan dollar. Dalam Talkshow kadol ini Yuliana berserta dua rekannya memeberikan gambaran bahwa untuk web yang dapat menghasilkan dollar salah satunya adalah dengan memasang google adsense pada web atau blog milik kita.
Antusias pengunjung MBC 2012 terlihat saat banyak pengunjung yang mengikuti talkshow dan menanyakan mengenai langkah awal dalam pembuatan web atau blog yang dapat menghasilkan dollar. Talkshow dari kadol ini memberikan wawasan baru bagi pengunjung MBC 2012 bahwa kita bisa mendapatkan penghasilan dollar tanpa harus ke luar negeri yaitu melalui internet dengan pembuatan web atau blog yang salahsatunya menggunakan google adsense./yrz

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar