Kamis, 08 Maret 2012

HMJTI: Sosialisasi KRS

Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika (HMJTI) menggelar sebuah pertemuan guna memberikan informasi seputar Kartu Rencana Studi (KRS) kemarin, Senin (5/3). Sosialisasi KRS ini berlangsung di ruang CITRA I STMIK AMIKOM Yogyakarta. Pertemuan yang diprakarsai oleh Divisi Aspirasi HMJTI tersebut turut mengadirkan Ketua Jurusan TI, Sudarmawan, MT sebagai pembicara. Dalam sosialisasi KRS ini iikuti lebih dari 180 mahasiswa dari Jurusan Teknik Informatika Reguler dan Transfer dari berbagai tahun angkatan.


Menurut panitia penyelenggara, sosialisasi ini merupakan hasil tindak lanjut dari aspirasi-aspirasi mahasiswa jurusan TI yang disampaikan kepada Divisi Aspirasi HMJTI. Sosialisasi KRS dianggap sebagai pertemuan yang penting dikarenakan dalam sosialisasi ini mahasiswa dapat memiliki wawasan matakuliah konsentrasi yang tepat dan kiat-kiat menempuh TA dan skripsi. Selain itu Sosialisasi KRS ini merupakan sebagai sarana dalam menyampaikan beberapa kendala yang muncul, terutama saat pengisian KRS semester genap tahun ajaran 2011/2012.

Mahasiswa juga dapat memberikan aspirasi dan masukan seputar akademika. Rencananya beberapa masukan yang ditampung akan disampaikan juga dalam dialog jurusan mahasiswa TI yang akan berlangsung tanggal 10 Maret 2012 di ruang CITRA I STMIK AMIKOM Yogyakarta. [42d]

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar