Kamis, 08 Maret 2012

HIMMSI: Ayo Gabung ''MAKRAB Sistem Informasi dan Manajemen Informatika''

Makrab atau malam keakraban adalah sebuah acara yang bertujuan untuk mengakrabkan satu sama lain, baik itu mahasiswa perguruan tinggi, maupun karyawan perusahaan dan lain-lain. Di STMIK AMIKOM Yogyakarta, makrab diadakan untuk mempererat keakraban antar mahasiswa. Banyak sekali event makrab diadakan oleh berbagai organisasi untuk saling arkrab dengan mahasiswa, berbagai fasilitas makrab ditawarkan dengan berbagai macam pula daya tariknya, menginap di vila, api unggun, games merupakan fasilitas yang biasanya ditemui dari sebuah acara makrab.


HIMMSI, Sebagai himpunan mahasiswa yang bergerak di bawah bendera manajemen informatika dan sistem informasi juga mengadakan sebuah event yang 'enjoy' itu. Makrab yang mengusung tema '1 keluarga 1 perjuangan 1 tujuan' akan diadakan dengan nuansa eksotis alam KALIBIRU yang menghadap lansung ke waduk sermo serta sepanjang pantai selatan. Berbagai fasilitas yang sangat menarik disediakan oleh himmsi, diantaranya tracking Kalibiru-Waduk Sermo, flying fox, api unggun dan fasilitas-fasilitas lain yang blm pernah ada di makrab-makrab sebelumnya.

Fajar,22 tahun, dirinya mengaku sebagai ketua merasa bangga dalam menjalankan event yang dikhususkan mahasiswa sistem informasi dan manajemen informatika ini, "Makrab ini merupakan hasil dari aspirasi mahasiswa,sehingga kami bangga mempersembahkannya, dan kami sangat menyambut baik antusias mahasiswa yang ingin mengikuti makrab ini, kami juga mempublikasikan melalui pandika serta pamflet yang telah kami sebar di penjuru kampus" tambahnya.

Untuk pendaftarannya, para calon peserta dapat langsung datang ke Stand pendaftaran disamping Citramart, atau dapat melalui grup facebook di "MAKRAB SI-MI 2012", dan sms ke nomor 085641336653 / 085643769321 dengan format : Nama_Lengkap<spasi>NIM<spasi>Kelas untuk pengambilan tiket (bagi yang mendaftar melalui sms/Fb) dapat langsung datang ke stand kami dan membawa biaya sebesar Rp 65.000,- . CP : 085643769321 (Veri) / 085641336653 (Fafa). [HIMMSI]

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar