Kamis, 08 Maret 2012

Kebersamaan Kempo Sleman Dan Kempo Amikom

Gassho ! Salam Persaudaraan!
 Sabtu, 18 Februari 2012 team Roadshow pengenalan bela diri SorinjiKempo Sleman yang terdiri dari Dojo Veteran, Dojo Amikom, dan Dojo UPN menyambangi SMP N 2 Sleman untuk mengajak adik-adik di sekolah tersebut bergabung dalam PERKEMI(Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia). Sempai Hardono selaku ketua Dojo Veteran dengan semangat menyampaikan materi dalam presentasi . Roadshow ini disertai pula pemutaran film pendek yang isinya berupa teknik-teknik Kempo dan prestasi yang pernah dicapai oleh putra/putri Indonesia dalam beladiri kempo.
Tidak kalah antusias dan semangatnya adik-adik SMP N 2 Sleman dengan asik menyaksikan demo embu(peragaan jurus) yang dilakukan oleh 4 Kenshi Amikom yaitu Yudha Handri Yanto, Florianus Benigno Apen, Irwanto, dan Narin Prestu Ambarran.  Roadshow ini rencananya akan terus digalakan menuju sekolah-sekolah lain di Kabupaten Sleman.
Kebersamaan antara Kempo Sleman dan Amikom akan berlanjut dengan akan diadakannya  Kejuaraan Kabupaten (KONI CUP) yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 11 Maret 2012 mendatang. Kejuaraan sekabupaten ini akan diikuti oleh Dojo-dojo yang ada di bawah naungan Sleman diantaranya Dojo Sanata Dharma, UII, UPN, PPDI(Pondok Pesantren Darul Ilmi), UGM, Candibinangun, Amikom dll. Amikom ditunjuk sebagai pelaksana oleh Pengurus Kabupaten untuk pelaksanaan KONI CUP sendiri akan diadakan di gedung serba guna Condong Catur karena belum ada lokasi yang cukup memadai di kampus. Pihak-pihak sekolah juga turut diundang dalam Kejuaraan ini, di antaranya beberapa SMP/setara dan SMA/setara baik Negeri maupun Swasta yang terdapat di Kabupaten Sleman.

Untuk persiapan menjelang KONI CUP  Kenshi Amikom sudah menjalani TC(Training Center) yang diwarnai dengan penggemblengan fisik dan pematangan teknik. Menjelang hari pertandingan intensitas latihan yang tadinya 2x seminggu pun ditingkatkan menjadi 5x seminggu.
Akhir kata tidak lupa kami memohon doa restu kepada para Dosen dan Kawan-kawan Mahasiswa Amikom agar kami dapat kembali meraih prestasi di ajang kejuaraan kali ini.

Demi Tanah Air,                     Demi Persaudaraan,                Demi Kemanusiaan,

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar