Kamis, 08 Maret 2012

Persiapan Pameran Pendidikan Boyolali

Sabtu (03/03) dijadwalkan berlangsung pameran di SMA N 1 dan SMA N 2 Boyolali. STMIK Amikom bersama anggota Jogja Edu lainnya mengikuti pameran pendidikan edu fair ini. STMIK Amikom yang hadir sebagai peserta pameran perguruan tinggi ini terbagi dalam 2 tim untuk masing-masing stand pameran dan akan menghadirkan beberapa karya amikom  sebagai gambaran perkembangan dunia IT saat ini. Karya-karya tersebut seputar film animasi dan film lainnya serta video hasil karya mahasiswa multimedia.

Persiapan yang dilakukan oleh tim dari STMIK Amikom untuk pameran di Boyolali yaitu penyampaian informasi dengan beberapa karya Amikom yang menjadi Award di Internasional serta karya mahasiswa yang menjadi popularitas kegemaran anak SMA. Selain itu Penyampaian informasi penerimaan mahasiswa baru angkatan 2012/2013 yang sudah berlangsung saat ini. Penyampaian informasi yang ada khusus diberikan kepada pengunjung pameran dalam hal ini adalah siswa SMA N 1 Boyolali.
Stand Amikom yang berada di aula SMA N 1 Boyolali diharapkan bisa menampung semua pengunjung yang hadir di pameran pendidikan Edu fair SMA N 1 Boyolali dan bisa menjadi  pusat informasi bagi siswa kelas XII yang ingin mendapatkan informasi seputar STMIK Amikom Yogyakarta dan PMB tahun 2012/2013./SGT

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar