Kamis, 08 Maret 2012

Taekwondo AMIKOM Membuka Peluang Anggota dalam Kejuaran MTC

Salam Olahraga!!!
Kesempatan emas buat teman-teman anggota Taekwondo AMIKOM untuk menjadi atlet dan meraih prestasi dibidang olahraga. Pertandingan pemula atau pertandingan yang dikhususkan untuk anggota baru yang bergabung dengan Taekwondo yang dikemas dengan tema "THE First MTC FRIENDSHIP GAMES 2012" yang rencana akan dilaksanakan pada Tanggal 24 dan 25 Maret 2012 di Gedung Olahraga AA YKPN Yogyakarta.


Turnamen “THE First MTC FRIENDSHIP GAMES 2012” ini bertujuan untuk mengenalkan kejuaraan Taekwondo kepada atlet-atlet pemula yang berlatih Taekwondo di setiap Dojang dan mempererat tali persaudaraan dikalangan Dojang-Dojang yang berada di bawah keluarga besar MTC. Selain itu, Turnamen ini juga sebagai pengkaderan dan pembibitan atlit Taekwondo MTC.

Penghargaan yang dapat diperebutkan antara lain sebuah Medali untuk masing-masing kelas yang dipertandingkan akan memperebutkan 1 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu. Setiap peserta juga akan mendapatkan piagam penghargaan sebagai peserta atas partisipasinya, dan piagam juara bagi juara 1,2,3, dan 4. Trofi bergilir untuk Juara Umum akan diberikan kepada Dojang yang menjadi juara umum.

Bagi semua anggota Taekwondo AMIKOM yang tertarik mengikuti kejuaraan ini harap segera mengumpulkan berkas yang dapat dikumpulkan pada saat latihan hari Jum'at tanggal 2 Maret 2012 dan Minggu tanggal 4 Maret 2012. [Taekwondo]

sumber: http://amikom.ac.idhttp://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar