Kamis, 08 Maret 2012

Edu Fair 2012 di SMA N 2 Boyolali

Pameran pendidikan perguruan tinggi baru saja diselenggarakan. Pameran yang mempunyai tujuan untuk memberikan informasi kepada siswa-siswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi ini diselenggarakan pada tanggal 03 maret 2012. Bertempat di Jalan Tentara Pelajar 6 Boyolali, terdapat satu SMA yang terpilih menjadi tempat terselenggaranya Pameran Edu Fair 2012 yaitu SMA N 2 Boyolali.

Edu fair 2012 merupakan hasil kerjasama antara organisasi perguruan tinggi di Yogyakarta yaitu Jogja Edu dengan CM Production. Edu fair 2012 ini menghadirkan Sembilan perguruan tinggi yang merupakan anggota dari Jogja Edu termasuk STMIK AMIKOM Yogyakarta. Di dalam Edu fair 2012 ini AMIKOM menempati stand nomor 3. Stand yang sudah siap sebelumnya ini menjadi tempat berbagi ilmu dan informasi yang dibutuhkan oleh pengunjung.
Ratusan siswa yang merupakan siswa kelas XII SMA N 2 Boyolali sudah siap berkunjung ke masing-masing stand perguruan tinggi dengan dijadwalkannya siswa dari masing-masing jurusan untuk masuk ke lokasi pameran secara bergantian. Di stand AMIKOM tampak antusiasme siswa kelas XII yang ingin melanjutkan pendidikan di informatika. Berbagai penjelasan delegasi AMIKOM dan pertanyaan dari siswa pun diberikan dalam kesempatan Edu Fair tersebut.(/L)

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar