Kamis, 08 Maret 2012

Tim Inti Tekwondo Amikom akan mengadakan try out dengan atlet-atlet jawa-tengah

Setelah agenda tryout/latih tanding antar kampus tingkat pemula terlaksana di amikom lagi-lagi UKM taekwondo akan mengadakan agenda try out/latih tanding dengan atlet-atlet yang berada di bawah naungan Pengkab T.I Banyumas dimana kebanyakan tim inti jawa tengah bersumber dari atlet-atlet dibawah naungan Pengkab TI (Taekwondo Indonesia) banyumas ini.

Rencana akan di laksanakan pada Hari Minggu Tanggal 18 Maret 2012 yang bertempat di GOR Purwokerto atau tempat yang di sediakan Pengkab TI Banyumas.


Namun Try Out ini di khususkan untuk tim Inti taekwondo Amikom saja yang akan turun pada kejuaraan Mahasiswa Nasional bulan Mei nanti. tujuan dari try out ini untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, ketangkasan atlet taekwondo Amikom juga sebagai ajang uji coba untukmengatahui kemampuan para Taekwondo-in STMIK AMIKOM. Dengan mengikuti Try Out ini diharapkan keinginan Taekwondo-in untuk berkompetisi dapat tersalur dan dapat memunculkan bibit-bibit atlet yang handal dan dapat membawa nama baik almamater.

kejuaraan mahasiswa nasional yang rencana di laksanakan bulan maret ini di undur bulan mei karena beberapa pertimbangan dari pihak panitia kejuaraan mahasiswa nasional ITS diantaranya waktu yang benturan dengan agenda lain di ITS dan kesiapan yang belum matang. Pada bulan ini tetap ada kejuaraan yaitu MTC cup di jogja yang akan di laksanakan pada tanggal 24 -25 maret 2012, tapi di khususkan kepada anggota pemula atau yang belum pernah mendapatkan medali ketika bertanding.UKM Taekwondo amikom akan menurunkan sekitar 25 anggota untuk mengikuti kejuaraan. (Opick)

0 komentar:

Posting Komentar