Kamis, 08 Maret 2012

Kunjungan Rencana Kerjasama dengan PT Nubee System

Pentingnya sarana dalam perkembangan informasi sangatlah berpengaruh dalam bidang telekomunikasi. Selain itu layanan jaringan dan mekanisme pengembangan sistem telekomunikasi sangatlah penting mengingat perkembangan dan penggunaan sarana komunikasi yang terus melonjak di Indonesia. Mengingat hal tersebut banyak perusahaan ternama di Indonesia menginginkan tenaga kerja yang ahli dibidang IT dan komunikasi. Bertepatan dengan hal tersebut STMIK Amikom Yogyakarta kedatangan tamu yaitu Operation Directur PT. Nubee System Febru Wasono disambut oleh disambut oleh Kepala Business Placement Center (BPC) STMIK Amikom Yogyakarta, Rabu (07/03).

Kunjungan ini merupakan bentuk awal dari perencanaan kerjasama antara STMIK Amikom Yogyakarta dan PT. Nubee System yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Febru Wasono juga memperkenalkan salah satu mahasiswa STMIK Amikom Yogyakarta semester 2 S1 Teknik Informatika yang telah bekerja secara freelance di Nubee System.  Salah satu mahasiswa semester 2 ini sudah lama bekerja secara freelance di Nubee System menjadi seorang web development.
“PT Nubee System merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang IT dan telekomunikasi, oleh karena itu sangat perlu di dalamnya terdapat orang-orang IT yang handal dan berkualitas dari STMIK Amikom Yogyakarta”. Ungkap Febru Wasono.
Dalam waktu dekat ini STMIK Amikom dan PT. Nubee System mengagendakan kegiatan seminar dunia kerja bidang telekomunikasi dan teknologi komunikasi serta workshop optimasi Base Transceiver Station (BTS). Selain itu Nubee System Juga akan mengadakan open training dan recruitment di STMIK Amikom Yogyakarta. Semoga dengan adanya rencana kerjasama antara STMIK Amikom Yogyakarta dan PT. Nubee System dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak terutama bagi mahasiswa dan alumni STMIK Amikom Yogyakarta./SGT

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar