Kamis, 08 Maret 2012

Pelatihan Kesekretariatan untuk Generasi Berkualitas

Sebagai tindak lanjut dari rangkaian Kaderisasi Anggota Aktif, Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika dan Sistem Informasi (HIMMSI) STMIK AMIKOM Yogyakarta mengadakan acara Pelatihan Kesekretariatan bagi anggota aktifnya sebagai generasi penerus HIMMSI periode kepengurusan selanjutnya.
Kegiatan ini diadakan pada Sabtu, 25 februari 2012 dengan mengusung tema “Bersama Kita Wujudkan Generasi Himmsi yang Berkualitas” pelatihan berjalan sangat interaktif dan menarik, banyak pihak  yang memberikan kontribusi penuh dalam acara yang digarap oleh Departemen Internal HIMMSI ini. Terutama pemateri yang didatangkan  dari dewan alumni HIMMSI sendiri.

Sutono, 19 tahun, dirinya mengaku sebagai peserta sangat bangga dan senang karena materi yang disajikan sangat mudah dipahami dengan kemampuan pemateri yang komunikatif, “Sebagai peserta saya katakan acara ini sangat sukses, saya juga berharap acara pelatihan kesekretariatan ada follow up ”, tambahnya.

Acara Pelatihan Kesekretariatan tidak hanya memberikan materi, tetapi juga memberikan tugas kepada peserta untuk membuat sebuah event  sehingga materi acara pelatihan kesekretariatan ini dapat diaplikasikan.[HIMMSI/2012]

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar