Kamis, 08 Maret 2012

Study Banding Akademi Keperawatan Kalimantan Timur ke STMIK AMIKOM Yogyakarta

Dalam rangka menimba informasi yang utuh dan menyeluruh dalam perencanaan pengadaan software sistem informasi akademik dan perpustakaan yang sudah dijalankan oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta. Akademi Keperawatan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur mengadakan studybanding ke perguruan tinggi di Yogyakarta, salah satunya adalah ke STMIK AMIKOM Yogyakarta.

Sebagai perguruan tinggi yang mengedepankan teknologi, komunikasi, dan informasi, STMIK AMIKOM Yogyakarta menjadi salah satu tujuan untuk melakukan kunjungan industri, kunjungan kerja, maupun studybanding. Tepatnya pada tanggal 25 Februari 2012, STMIK AMIKOM Yogyakarta mendapat kunjungan kerja dari perwakilan Akademi Keperawatan Kalimantan timur. Kunjungan yang bertempat di ruang meeting 1 STMIK AMIKOM Yogyakarta ini dihadiri oleh 4 orang perwakilan dari Akademi Keperawatan Kalimantan Timur.
Untuk mengetahui sistem informasi perpustakaan “Smart Library” dan sistem akademik yang di implementasikan di STMIK AMIKOM Yogyakarta. Perwakilan dari Akademi Keperawatan Kalimantan Timur diantar ke beberapa tempat di Amikom, diantaranya ke Resource Center dan Innovation Center STMIK AMIKOM Yogyakarta.(/L)

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar