Kamis, 08 Maret 2012

Mahasiswa AMIKOM Serbu Mega Bazaar Computer 2012

Mega Bazaar Computer 2012 yang menghadirkan STMIK AMIKOM Yogyakarta dalam rangkaian acaranya selain talkshow dan workshop, juga menyediakan space 3x2 untuk display karya-karya mahasiswa. Stand yang bertempat di nomor x4 ini dikelola oleh 2 delegasi AMIKOM yang juga alumni. Penjaga stand akan berganti shift setiap harinya. Dengan adanya stand di pameran tersebut, membuat amikom semakin akrab dengan masyarakat maupun mahasiswa yang hadir.

AMIKOM yang merupakan sekolah tinggi manajemen informatika dan komputer sangat sesuai kehadirannya dengan pameran komputer yang diadakan pada tanggal 03 – 07 maret 2012 ini. Banyak mahasiswa AMIKOM yang terlihat datang dan pergi dalam pameran tersebut. Mahasiswa yang berkunjung ke Mega Bazaar tersebut datang dengan berbagai tujuan. Mahasiswa yang berasal dari berbagai angkatan ini menyampaikan kedatangannya ke Mega Bazaar karena ingin membeli beberapa keperluan kuliah yang berhubungan dengan komputer selain itu ada pula mahasiswa yang ingin mengetahui update terbaru teknologi saat ini yang merupakan tugas di salah satu matakuliah.
Mahasiswa STMIK AMIKOM Yogyakarta yang menyempatkan berkunjung di stand AMIKOM juga memberikan testimony mengenai hadirnya AMIKOM ditengah-tengah Pameran terbesar di awal tahun ini. “Salut banget ternyata AMIKOM buat stand di JEC Juga! Semoga kedepannya AMIKOM menjadi lebih baik” ungkap Lala mahasiswa D3 Manajemen Informatika 2011 kelas 01 dengan bangga, ketika ditanya oleh tim pameran Mega Bazaar Computer 2012.(/L)

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar