Kamis, 08 Maret 2012

Pameran Pendidikan SMA N 1 Boyolali

Pameran Pendidikan perguruan tinggi bersama Jogja Edu dan CM yang berlangsung di SMA N 1 Boyolali sabtu (03/03), bertujuan memperkenalkan perguruan tinggi yang tergabung dalam Jogja Edu kepada siswa kelas XII. STMIK Amikom yang tergabung bersama JOGJA EDU menjadi salah satu peserta perguruan tinggi yang hadir dalam pameran ini. Dengan Agenda Edu fair yang terdiri dari stand masing-masing perguruan tinggi diharapkan dapat menyampaikan informasi tentang perguruan tinggi dan juga Penerimaan Mahasiswa baru (PMB) 2012/2013 kepada siswa kelas XII SMA N 1 Boyolali.


Pada pameran ini siswa lebih tertarik dengan karya animasi STMIK Amikom dan multimedia karya mahasiswa. Banyak dari mereka menyaksikan video animasi dan multimedia di stand Amikom. Selain itu siswa kelas XII yang sebagian besar telah mengenal tentang STMIK Amikom antusias dalam mendapatkan informasi PMB dan biaya sarana kuliah di STMIK Amikom Yogyakarta.

Semoga dengan diadakannya pameran di SMA N 1 Boyolali ini, bisa membantu siswa kelas XII agar lebih giat belajar, dan bisa menjadi motivasi untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Selain itu semoga dengan penyampaian informasi PMB STMIK Amikom Yogyakarta 2012/2013 dapat memberikan gambaran serta mekanisme PMB untuk siswa kelas XII yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi./SGT

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar