Kamis, 08 Maret 2012

Jogja Edu Mengikuti Education Fair 2012 di Purworejo

Tim Jogja Edu untuk yang pertama kalinya hadir di kota Purworejo dalam acara Education Fair 2012 di SMA N 6 Purworejo. Rabu (29/2/2012) 7 perguruan tinggi swasta di Yogyakarta yang tergabung dalam asosiasi Jogja Edu yaitu STIPRAM, UMY, USD, ATA YKPN, INSTIPER, UNRIYO, dan STMIK AMIKOM Yogyakarta mengikuti Education Fair 2012 yang terselenggara berkat kerja sama dengan CM Production.

Siswa – siswi SMA N 6 Purworejo yang terdiri dari kelas X, XII dan XII memadati ruangan aula sekolah yang dijadikan sebagai tempat Education Fair kali ini. Mereka sangat antusias dalam mencari informasi mengenai pendaftaran mahasiswa baru dari setiap stand yang ada. Stand yang cukup ramai dikunjungi salah satunya adalah stand STMIK AMIKOM Yogyakarta, dimana siswa – siswi tertarik dengan karya – karya multimedia terbaru mahasiswa Amikom yang berupa video indie movie, iklan komersil, dan video clip musik. Selain itu banyak siswa – siswi yang tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mendaftar langsung di beberapa stand perguruan tinggi anggota Jogja Edu.
Dengan adanya Education Fair 2012 ini pihak sekolah sangat senang karena siswa – siswinya tidak perlu jauh – jauh datang ke jogja untuk sekedar mendapatkan informasi maupun melakukan pendaftaran di beberapa Perguruan Tinggi Swasta Yogyakarta.Agenda Education Fair 2012 bersama CM Production ini belum berakhir dan tempat berikutnya adalah di kabupaten Boyolali/yrz

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar