Kamis, 08 Maret 2012

Evaluasi Tim Pendamping AFD 2012

Setelah acara Amikom Family Day (AFD) 2012 yang berlangsung dua pekan yang lalu, siang (1/32012) bertempat di ruang meeting 1  Kepala Bagian PSDM ibu Istiningsih mengundang tim pendamping yang telah sukses memdampingi acara AFD 2012 di Tlatar boyolali. Agenda PSDM setelah sukses melaksanakan AFD 2012 yaitu pembubaran tim pendamping yang diawali dengan acara makan siang bersama. Dengan adanya makan siang bersama ini menambah keakraban tim pendamping AFD 2012 dan meningkatkan semangat kebersamaan.

Acara inti setelah makan siang adalah evaluasi pelaksanaan AFD 2012 yang lalu di Tlatar boyolali. Ada banyak masukan dari tim pendamping selama  pelaksanaan AFD diantaranya yaitu usulan tempat AFD yang memiliki permainan rafting dan waktu pelaksanaan acara AFD yang lebih lama lagi. Selain itu pihak PSDM juga memberikan ucapan terimakasih kepada tim pendamping yang telah membantu suksesnya pelaksanaan AFD 2012.
Acara diakhiri dengan pemberian Piagam Penghargaan dari PSDM dan foto bersama di Ruang Meeting. Dengan acara evaluasi ini semoga agenda tahunan AFD tahun depan dapat berjalan lebih baik lagi dan memberikan suasana baru untuk keluarga besar STMIK AMIKOM Yogyakarta./yrz

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar