Kamis, 08 Maret 2012

Tes Wawancara Asisten Praktikum AMIKOM

Pada tanggal 17 Februari 2012 sampai 24 Februari 2012 STMIK AMIKOM Yogyakarta mengadakan tes wawancara untuk calon asisten praktikum yang telah lolos dari beberapa rangkaian tes, diantaranya tes administrasi dan tes laboratorium. Sekitar 250 peserta yang mengikuti tes wawancara tidak semua lolos menjadi asisten praktikum. Hanya 232 peserta yang dinyatakan lolos dalam tes wawancara tersebut.

Tes wawancara yang berlangsung di laboratorium dan di kelas teori ini menghadirkan dosen-dosen yang akan menjadi penguji dalam tes tersebut. Dosen yang menguji tersebut adalah dosen yang ditunjuk oleh jurusan sesuai dengan rumpun bidang studi yaitu rumpun pemrograman, hardware & software, multimedia dan olah data.
Diantara 27 matakuliah yang di ujikan dalam tes wawancara tersebut peserta dituntut untuk bisa lolos dalam kepribadian, motivasi dan microteaching. Dari 232 peserta yang lolos tes wawancara selanjutnya akan mengikuti training yang akan mempersiapkan calon asisten praktikum menjadi mahasiswa yang professional dan berkepribadian baik.(/L)

sumber: http://amikom.ac.id

1 komentar:

Posting Komentar