Kamis, 08 Maret 2012

AMIKOM Ikuti Talkshow Kampus dalam MBC 2012

Dalam rangka mensukseskan pameran komputer pada Mega Bazzar Computer (MBC) 2012, STMIK AMIKOM Yogyakarta rencananya akan mengikuti Talkshow dan Workshop Kampus pada hari Senin (5/2). Talkshow tersebut akan dimulai pada pukul 11.00 hingga pukul 14.00 WIB di Hall A Jogja Expo Center (JEC). Talkshow dan Workshop tersebut bertujuan dalam memberikan gambaran dan wawasan pendidikan dunia IT kepada pengunjung MBC 2012.


Talkshow dan Workshop tersebut rencananya STMIK AMIKOM Yogyakarta akan mendelegasikan salah satu dosen dari rumpun Multimedia Tony Hidayat, M.Kom beserta Yuliana Xiao Ling dari Komunitas Kantong Dollar AMIKOM (KADOL). Dalam Talkshow dan Workshop ini STMIK AMIKOM Yogyakarta memperkenalkan seputar lingkup Pendidikan dan Perguruan Tinggi IT. Selain itu juga akan diisi dengan informasi perkembangan dunia IT, termasuk dunia animasi dan peluang usaha di dunia maya.

STMIK AMIKOM Yogyakarta menempati stan nomor X4 dalam pameran ini. Tiket masuk pada MBC 2012 ini sebesar Rp 5.000,- dan dapat dibeli di loket masuk MBC 2012. Jadi jangan lupa gabung saat talkshow dan workshop besok Senin tanggal 5 Maret 2012. [42d]

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar