Kamis, 08 Maret 2012

Talkshow Multimedia Memeriahkan Mega Bazar Computer 2012

STMIK AMIKOM Yogyakarta sebagai salah satu peserta Mega Bazar Computer (MBC) 2012 di Jogja Expo Center (JEC) memberikan kontribusi berupa talkshow Multimedia. Talkshow berlangsung di panggung utama JEC Senin (5/2) pukul 11.00 – 13.00 WIB. Talkshow yang berlangsung selama 2 jam ini di ikuti oleh para pengunjung MBC 2012 yang antusias dalam bidang perfilman dan multimedia.
Dalam Talkshow Multimedia Amikom menghadirkan pembicara yang berkompetan di bidang multimedia bapak Mei P Kurniawan, M.Kom. Beliau memeberikan materi multimedia dalam hal teknik pembuatan film – film Hollywood yang memakai teknik “green screen”. Selain itu beliau juga memberikan contoh – contoh video clip dengan menggunakan beberapa efek multimedia dan video – video iklan komersil dengan efek – efek yang cukup menarik.

Talkshow diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pembagian doorprize berupa bingkisan menarik dari STMIK Amikom Yogyakarta bagi peserta talkshow yang beruntung. Dengan Talkshow ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dalam bidang multimedia bagi pengunjung MBC 2012. Setelah Talkshow Multimedia rencananya akan dilanjutkan engan Talkshow dari komunitas “Kadol” dari Amikom yang menjelaskan mengenai website yang dapat menghasilkan dollar./yrz

sumber: http://amikom.ac.id

0 komentar:

Posting Komentar